Juli 22, 2024

LEBAK, bhayangkarapos.com Sambangi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat desa yang bertempat di Desa Cibeber Kec. Cibeber, itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Aiptu Slamet KSPKT II Polsek Cibeber Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat , Kamis (11/07/2024)

Dalam sambang tersebut KSPKT II Polsek Cibeber mengajak warga masyarakat untuk barsama-sama menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3 dan Tindak Pidana Lainya di Wilkum Polsek Cibeber.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cibadak IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M mengatakan bahwa kegiatan sambang ke warga masyarakat rutin dilaksanakan oleh KSPKT II ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan bagi warga masyarakat disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Cibeber Polres Lebak.

Dalam sambang yang di laksanakan KSPKT II Aiptu Slamet yang turun langsung bersentuhan dengan warga masyarakat di lapangan adalah sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri Polri dengan Warga Masyarakat.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polri dan Warga Masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Cibeber IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *