Juli 22, 2024

Lebak-bhayangkarapos.com

Lebak – Rabu (10/07/2024), SPKT Polsek Cipanas, Bripka Sehabudin Taopik,SH dan Bripka Hari A.S,SH melaksanakan Patroli Siang dan komunikasi sosial dengan warga Kp Sukamaju, Ds Talagahiyang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komunikasi Sosial, berkunjung ke wilayah Desa di Kecamatan Cipanas.

Pelaksanaan Patroli dan Komunikasi Sosial merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah Kec Cipanas. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Bhabinkamtibmas/Pers Polri harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

“Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai-nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas juga menambahkan, untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga. “Memang harus kompak antar warga dalam menjaga keamanan di desanya,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *