Juli 22, 2024

Lebak, – bhayangkarapos.com Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point Pagi di simpul-simpul jalan di wilayah hukumnya, salah satu diantaranya depan SDN 1 Sajira yang berada di Desa Sajira Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Rabu pagi (12/6/2024) pukul 07.00 wib.

 

Seperti yang terlihat personil Polsek Sajira Polres Lebak Bripka agus.s sedang melakukan pengaturan lalu lintas di depan SDN 1 Sajira untuk mencegah terjadinya kemacetan.

 

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Sajira AKP Rinaldi Chaniago,S.H mengatakan, pihaknya selalu memerintahkan kepada anggotanya untuk setiap pagi hari berada di tengah-tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu-lintas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu-lintas di wilayah Kecamatan Sajira.

 

“Strong Point bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai”. ujar Kapolsek Sajira.

 

Menurutnya, pengaturan lalu-lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Sajira sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Kegiatan ini merupakan cara Polsek Sajira dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat,” Terang AKP Rinaldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *