Juni 25, 2024

Tangerang, bhayangkarapos.com Untuk memastikan kondisi kesehatan personil, Si Dokkes Polresta Tangsrang mengunjungi dan melakukan pemeriksaan kepada personil Polwan yang sedang sakit Bripda Endah Nurhalimah di kediamannya Kp Panggang Deza Bunar Kecanatan Sukamulya Kab Tangerang. senin (10/6/2024)

Kunjungan yang merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial, dilakukan Si Dokkes Polreata Tamgerang untuk memastikan kesehatannya dan melakukan pemeriksaan kondisi yang bersangkutan.

Pemeriksaan personil yang sedang sakit merupakan hal yang sering dilakukan. Itu untuk memastikan kondisi personil

“Ini salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi, adalah kebersamaan dan kepedulian diantara sesama anggota, dan wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota.

Terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M menerangkan, bahwa kunjungan pemeriksaan kesehatan personil ini, selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota yang dilakukan Si Dokkes dan anggota lainnya ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada anggota Polwan yang sedang sakit.

“Intinya kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada anggota Polresta Tangerang agar mempunyai semangat untuk sembuh dan menunjukan kepada anggota Polwan bahwa mereka tidak sendiri. Masih ada keluarga besar Polresta Tangerang bersama mereka di segala kondisi baik sehat maupun sakit” singkat Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *