Juni 25, 2024

Polres Karawang Polda Jabar-Bhayangkarapos.com

Berikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah minggu Kapolsek.Cilamaya dan Bhabinkamtibmas melaksanakan PAM Gereja Bethel Indonesia ( GBI) Desa Cilamaya yang sedang melaksanakan Kebaktian rutin hari minggu .

Giat Kapolsek Cilamaya dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa melaksanakan Pengamanan sekaligus giat minggu kasih bersama Jemaat GBI yang sedang melaksanakan Kebaktian Rutin, giat digelar pada Hari Minggu 9 Juni 2024 Sekira Pukul 07.30 Wib s/d selesai ,bertempat di depan ruang tunggu GBI Cilamaya Desa Cilamaya Kec. Cilamaya wetan.
dengan Jumlah Jemaat
11 Orang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya AKP Ade Firmansyah mengatakan ”
Dalam giat tersebut telah di sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada jemaat

Menghibau kepada Jemaat agar membantu keamanan minimal di lingkungan tempat tinggal atau di lingkungan rumah untuk pencegahan terjadinya Tindak Pidana Pencurian

Menghimbau kepada jemaat apa bila ada Jemaat baru yang tidak di kenal segera informasikan ke yang jaga atau ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk Mengantisifasi pelaku Terorisme.

Dalam kesempatan yang setelah PAM dilanjut dengan giat Minggu Kasih Kapolsek Cilamaya yang didampingi oleh Aiptu Nurdin Ardiansyah mendengar masukan dari para jemaat ” ujar kapolsek.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *