Juni 25, 2024

Cilegon-Bhayangkarapos.com

_*Cilegon*_ ~ Pengamanan mapolsek ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya ancaman dan gangguan terhadap personel dan Mako Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Senin (10/6/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi membenarkan bahwa dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek Pulomerak, personel kita rutin melakukan penjagaan di pos penjagaan Mapolsek Pulomerak Polres Cilegon, dimana pengamanan ini dilaksanakan 1×24 jam,” ucapnya.

Dalam melakukan pengamanan di penjagaan mako dilakukan secara bergantian, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten. Dan tidak lupa juga memeriksa situasi sekitar Mapolsek yang bertujuan untuk memastikan situasi benar-benar aman.

Selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan terhadap tahanan yang berada di rutan Polsek Pulomerak serta tak lupa tetap mengecek kesehatan para tahanan, ujarnya

Tambah Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon juga melaksanakan pengecekan rutin para tahanan secara selektif dan terarah, tutup Tio. (SA~Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *