Juli 22, 2024

Lebak Banten, – bhayangkarapos.com Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif Polsek Panggarangan Polres Lebak laksanakan kegiatan Pengamanan (PAM) kelulusan siswa siswi SMP Negeri – 1 Panggarangan kelas-9 di SMP Negeri -1 Panggarangan, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten. Senin (10/06/2024) jam 16.00 Wib. S/d selesai.

 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Keamanan dari personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Briptu Revazmi (Anggota Reskrim)

 

Dikegiatan tersebut juga hadir Kepala Sekolah SMP Negeri -1 beserta para Dewan Guru dan Wali kelas serta para orang/wali dari Siswa-siswi SMP Negeri -1 Panggarangan kekas-9.

 

Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Briptu Revazmi (anggota Reskrim) melaksanakan kegiatan Pengamanan Kelulusan di SMP Negeri -1 Panggarangan dalam rangka memelihara Kamtibmas.

 

“Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa, benar hari ini Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas dan Briptu Revazmi anggota Reskrim saya perintahkan untuk melakukan Pengamanan (PAM) kelulusan yang bertempat di SMP Negeri -1 Panggarangan.” Ucapnya.

 

 

Selain itu juga dengan hadirnya Polri di SMP Negeri -1 Panggarangan selain jalin silaturahmi dan sinergitas baik Kepala sekolah maupun dengan para dewan guru, juga ciptakan situasi Kamtibmas Kamtibmas pada saat kelulusan dan setelah kelulusan.” Ujar Kapolsek Panggarangan.

 

Harapan Kapolsek Panggarangan dengan hadirnya personilNya, dalam rangka kegiatan Pengamanan Kelulusan di SMP Negeri -1 Panggarangan, tidak ada Curat coret, kompoi berkendaraan yang dapat mengganggu lalulintas jalan raya dan tawuran antar sekolah.” Ungkapnya.

 

Alhamdulillah dengan hadirnya Polri dari personil Polsek Panggarangan Polres Lebak situasi Kamtibmas di kelulusan SMP Negeri -1 Panggarangan berjalan dengan tertib dan kondusif.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *