Juni 25, 2024

Cilegon-Bhayangkarapos.com

Cilegon, Dalam Rangka Mencegah Kenakalan Remaja Di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, Unit Binmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja Di MA Al-Jahuarotunnaqiyyah Cibeber Banten, Senin (10/06).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana Mengatakan bahwa Hari ini Kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Cilegon berserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangasem melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja Di MA Al-Jahuarotunnaqiyyah Pusat Cibeber Banten.

Dalam Kegiatan Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja Di MA Al-Jahuarotunnaqiyyah Cibeber ini di ikuti kurang lebih 100 orang Siswa dan siswi MA Al-Jahuarotunnaqiyyah yang Antusias mendengarkan Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja dari Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten. Ujar AKP Atep Mulyana.

Atep Berharap dengan dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Kenakalan Remaja ini dapat meningkatkan kesadaran dari seluruh pelajar yang ada di Madrasah Aliyah Al-Jahuarotunnaqiyyah Cibeber dan menciptakan Sekolah yang Terhindar dari dari Bullying, Tawuran, Balap Liar dan Kenalkan Remaja lainnya yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Tambah AKP Atep.

Kanit Binmas Polsek Cibeber IPDA Ato Beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangasem AIPDA Prasetya MT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber Brigpol Affandi Surya Darma memberikan penyuluhan dan Motivasi kepada Seluruh Siswa dan siswi MA Al-Jahuarotunnaqiyyah Cibeber agar dapat menjauhkan diri dari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Ujar AKP Atep Mulyana.

Selamat dengan Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Kegiatan ini juga mengajak Siswa SPN Mandalawangi (Polda Banten) Mensosialisasikan dan Mengajak Agar Bergabung dengan Kepolisian Republik Indonesia dengan mendaftarkan diri menjadi anggota Polri, Kebetulan Siswa SPN Polda Banten yang Kami bawa merupakan Lulusan Salah satu Pesantren di Serang Banten. Tutup AKP Atep Mulyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *