Juni 25, 2024

Cilegon, bhayangkarapos.com Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalratu Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPTU Dede Abu menyambangi warga binaannya, Senin (10/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di daerah hukum binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga sesuai dengan program pemerintah tentang nawacita yang mana salah satunya berisikan negara harus hadir ditengah masyarakat.

Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban dan wajib hadir di masyarakat guna menjamin keamanan warga binaannya.

Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui.

Dikesempatan tersebut BRIPTU Dede Abu menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik,Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *