Juni 25, 2024

Cilegon, – bhayangkarapos.com Personil Bhabinkantibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi Dengan instansi Kelurahan dalam rangka Berikan Rasa Aman serta Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat, Senin (10/06/2024).

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menerangkan Bhabinkamtibmas Polsek ciwandan harus bisa bersinergi dengan Instansi pemerintah yakni perangkat kelurahan Terkait dalam setiap pelaksanaan tugas di daerah binaannya.

 

Adapun kegiatan ini membuktikan sinergitas Polri dengan instansi pemerintah untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Ciwandan,terangnya.

 

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan Polri dan Instansi pemerintah dalam mencegah segala ancaman gangguan keamanan, ujarnya.

 

Kapolsek Ciwandan menekankan kepada para personel Polsek Ciwandan dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan Instansi Pemerintah,tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *