Juni 25, 2024

Cilegon-Bhayangkarapos.com

*-POLRES CILEGON-* Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon telah dilaksanakan Kegiatan Sispam Mako dengan melakukan Penutupan Portal serta kesiap siagaan Personil Piket Pam Mako.Senin.(10-06-2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan ditempat berbeda Membenarkan Pengamanan Lingkungan sekitar mako Polsek Purwakarta sangat Penting karna di khawatirkan adanya gangguan dari Luar yang tak terduka.

Kegiatan Pengamanan Mako yang dilakukan sebagai berikut:
Personel Piket Pam mako dalam tugasnya menggunakan Helm dan Bodyfest serta dilengkapi dengan senjata api laras panjang.Anggota tidak ada yang melaksanakan tugas sendirian (body system),saling mengawasi dan dilengkapi dengan senpi khususnya yang patroli dan jaga mako.

Memberlakukan one gate system (satu pintu masuk dan keluar) untuk keluar masuk Mako,meminta kepada seluruh tamu di Mako untuk meninggalkan identitas saat berkunjung ke mako.Melaksanakan giat pengawasan terhadap hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu Situasi keamanan Mako.

(News AJD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *