Juni 25, 2024

Lebak-bhayangkarapos.com

Lebak, – Sudah merupakan kewajiban Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayahnya guna menjalin tali silahturahmi yang baik disetiap lapisan masyarakat.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam BRIPKA M.Hasyim melakukan sambang kepada warga Desa Tanjungwangi Kecamatan Muncang , Minggu (9/06/2024)

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi, mengatakan bahwa sesuai Arahan pimpinan agar setiap Personil terutama para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat.

Dalam hal ini anggota Polsek Muncang menyambangi warga masyarakat, dan tentunya berkewajiban juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat untuk mejaga kegiatan dan aktifitas masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap instansi Polri.” terang Kapolsek Muncang

“Hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *