Juni 25, 2024

Cilegon, bhayangkarapos.com Kanit Intel Ipda Tb. Zuaeni dan Bhabinkamtibmas melakukan giat berupa “SOWAN SESEPUH” dengan Tokoh Agama Ustad Abdul Hamid di Ponpes Saadatudaroeni Kp. Cirunten Hilir Desa Bandulu Kec. Anyer Kab. Serang, Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya, Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri. sabtu (09/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, Personel bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas serta memberikan Bantuan Sosial dari Kapolda Banten.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *