Juni 25, 2024

Lebak-bhayangkarapos.com

Lebak, – Giat sambang dan patroli merupakan salah satu tugas rutin Kepolisian, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat, untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Disamping itu juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Aipda Babay Laksana pada hari Minggu (09/06/2024)

Dalam giat tersebut Aipda Babay Laksana menyambangi warga dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap kerawanan kamtibmas dan bencana alam.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Dengan giat sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cipanas diharapkan untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”

Kapolsek juga menambahkan,
“Dalam giat para anggota Polsek Cipanas ditekankan agar selalu memberi pesan – pesan kamtibmas, membagi contact person serta memberi solusi bila memang warga ada permasalahan”.

“Dengan hadirnya Anggota Polri Polsek Cipanas di tengah-tengah masyarakat ,mendapat respon yang positif dari masyarakat, bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan anggota Polsek Cipanas yang selalu hadir untuk masyarakat.” Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *