Juni 25, 2024

LEBAK, – bhayangkarapos.com Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,ikuti apel patroli KRYD,melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan Polres Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak.Sabtu malam 08 Juni 2024,pukul.21.10 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan oleh 34 Personel Polres Lebak,25 Personel Polsek Rangkasbitung, 5 personel Sat Pol PP Kabupaten Lebak dan 4 personil Polsek Rangkasbitung.

Sasaran Patroli KRYD gabungan meliputi Jalan RT.Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah,Alun-alun Rangkasbitung Jalan Multatuli, Jalan Maulana Hasanudin Kalanganyar, Polsek Cibadak, Plaza Lebak dan kembali ke Mako Polsek Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,S.I.K. melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Malam ini kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Polres Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung di akhir pekan.

“Selain itu kita juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat dan para remaja yang sedang nongrong di alun-alun Rangkasbitung, agar ikut menjaga kondusifitas,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Lebih lanjut Kapolsek Rangkasbitung menambahkan,”Kita juga, tidak bosan-bosan terus memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *