Juni 25, 2024

Lebak-bhayangkarapos.com

Lebak. Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan kegiatan sambang warga binaan Ds.Tanjungwangi Kec.Muncang Kab.Lebak, guna menjalin Silaturahmi serta berikan himbauwan kamtibmas. Minggu (09/06/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi Mengatakan Dalam kegiatan sambang Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak dengan menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat di lingkungan desanya.

Lebih lanjut IPTU Deni Kusnadi Menjelaskan Tujuan sambang adalah selain untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas,

Selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga binaannya dan apabila terjadi hal hal mengenai tindak pindana agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas masing desa binaanya tersebut,”tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *