Juni 25, 2024

Nias – Bhayangkarapos.com

TNI AL, Nias,- Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., didampingi Ketua Korcab II DJA I Ny. Indria Wishnu Ardiansyah mengikuti dan mendukung sepenuhnya kegiatan Pembukaan Kejuaraan Event Internasional Nias Pro 2024 WSL 5000 bersama seluruh Forkopimda Nias yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, mulai tanggal 08 sampai 15 Juni 2024, di Pantai Sorake, Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (8/6/2024).

Komandan Lanal Nias juga mengerahkan unsur untuk melaksanakan pengamanan laut dengan menerjunkan Kal Hinako I-2-19, RHIB (Rigid Hull Inflatable Boat) dan dukungan kesehatan.

Kejuaraan Event Internasional Nias Pro 2024 WSL 5000 Tahun 2024 kali ini diikuti oleh 16 Negara dan 4 Kualifikasi Kejuaraan yaitu Men’s QS 5000, Women’s QS 5000, Men’s Pro Junior QS 1000, dan Women’s Pro Junior QS 1000.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Kata Sambutan dari Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, S.H., M.H., Kata Sambutan dari World Surf League Tour Coordinator Bonnie Mc Leod, Kata Sambutan dari Staf Ahli Bidang Sosial Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia Drs. Kosmas Harefa., M.Si., Penyerahan Papan Surfing oleh Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumhan RI dan Bupati Nias Selatan kepada Perwakilan Atlit Surfing, Penyerahan Sertifikat Hak Cipta Event Nias Pro oleh Staf Ahli Bupati Nias Selatan kepada perwakilan Atlit Surfing, dilanjutkan dengan Foto Bersama seluruh Forkopimda dan penampilan artis lokal.

(Pen Lanal Nias)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *