Juni 25, 2024

Cilegon, bhayangkarapos.com Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga dan memantau situasi kamtibmas di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA M. Enday aktif melaksanakan sambang kewilayahan, seperti terlihat saat menemui pedagang Kelapa di Perempatan Warnasari, Sabtu (08/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Warganya serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya.

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga, menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif serta mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, seperti terlihat saat menemui pedagang kelapa di Perempatan Warnasari.

BRIPKA M. Enday menyampaikan, agar ikut menjaga keamanan lingkungan sekitar, jaga kebersihan dengan membuang kulit kelapa ditempat sampah yang telah disediakan, jangan dibuang sembarangan karena kulit kelapa dapat mencelakai pengguna jalan yang melintas, selain itu teliti saat menerima uang dari pelanggan, pesannya

BRIPKA M. Enday Menghimbau agar pedagang selalu mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, selain dapat mengganggu arus lalu lintas juga dapat menyebabkan kemacetan dan kecelakaan,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *