Juni 25, 2024

Jakarta – Bhayangkarapos.com

Dispenau –┬áKepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., berhasil meraih juara pertama kategori Falling Plate Executive pada kejuaraan menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6/24).

Pada kategori Falling Plate Executive, para peserta harus menunjukkan keahlianya dalam menembak sasaran pelat besi yang tersusun dengan cepat. Kasau, yang bertanding di kelas A Perwira Tinggi (Pati), berhasil mengungguli peserta lainnya dengan menampilkan kecepatan dan ketepatan tembakan yang akurat.

Kejuaraan Tanfoglio Cup 2024 diselenggarakan perusahaan penyedia senjata api Tanfoglio bekerja sama dengan Angkasa Shooting Club (ASC) yang berada dibawah naungan TNI AU.

Selain kategori Falling Plate Executive, kompetisi ini juga mempertandingkan berbagai kategori lainnya, baik untuk individu maupun tim, dengan peserta dari dalam maupun luar negeri.

Kejuaraan Tanfoglio Cup turut diikuti oleh Wakasau Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa M.M., Kabasarnas Marsdya TNI Kusworo M.M., Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma serta pejabat TNI-Polri lainnya.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara,

Ttd

Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA.
Marsekal Pertama TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *