Juni 25, 2024

Serang – Bhayangkarapos.com

Dalam upaya mengantisipasi ada aksi kejahatan jalanan, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sekitar Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (7/6/2024) malam.

“Sasaran patroli KRYD yaitu mini market, tapi tim patroli juga memantu, SPBU dan komplek pertokoan,” ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika kepada media

Eka Jatnika menjelaskan patroli KRYD ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Ini sesuai yang ditekankan Kapolres Serang bahwa Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam memberikan kenyamanan,” ungkap Kasat Samapta.

Disela-sela patroli, personil Samapta juga mensosialisasikan call center 110 pelayanan kepolisian. Warga diminta segera menghubungi call center jika menemukan aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Selain patroli mengantisipasi munculnya aksi kejahatan, juga sosialisasi call center 110 layanan kepolisian kepada masyarakat,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Eka mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *