Juli 22, 2024

Kepulauan Anambas – Bhayangkarapos.com

TNI AL, Kepulauan Anambas,- Guna menjaga eksistensi dan kedekatan dengan masyarakat di wilayah Kepulauan Anambas, Football Club (FC) Lanal Tarempa dibawah binaan Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., mengikuti  Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Perimbun, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (6/6/2024).

Sebanyak lebih kurang 18 personel Lanal Tarempa tergabung dalam FC Lanal Tarempa mengasah kemampuan selama lebih kurang 2 minggu berlatih fisik, mental dan teknik sepak bola guna menghadapi Open Turnamen Sepak Bola yang terselenggara di beberapa Desa di Wilayah Kepulauan Anambas.

Kali ini, FC Lanal Tarempa mendapat kehormatan menerima undangan Open Turnamen Karang Taruna Perimbun Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Tarempa Selatan dengan lawan tanding Desa Lidi, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., selaku Pembina dan Pengasuh FC Lanal Tarempa menyampaikan kepada Tim agar tetap semangat, tunjukan yang terbaik, serta jaga supportifitas dalam permainan sepak bola.

“Saya selalu Komandan Lanal Tarempa, berpesan kepada FC Lanal Tarempa agar dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola tetap semangat, tunjukkan yang terbaik, serta junjung tinggi supportifitas dalam permainan sepak bola”, ucap Danlanal Tarempa.

Danlanal Tarempa juga menambahkan, “Kehadiran FC Lanal Tarempa dalam penyelenggaraan turnamen selain untuk bertanding juga untuk menjaga eksistensi dan kedekatan kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut di wilayah Kepulauan Anambas. Bukan hanya kemenangan yang kita incar dan menjadi tujuan utama, namun kehadiran kita dalam event-event kemasyarakatan inilah yang kita cari, sehingga keberadaan TNI Angkatan Laut di masyarakat tetap selalu dekat”.

(Pen Lanal Tarempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *