Juli 23, 2024

Jakarta – Bhayangkarapos.com

Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin mengikuti pertandingan sepak bola sinergitas gabungan TNI – Polri bertempat di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Selasa kemarin, 4-6-2024).

Pertandingan yang berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas tersebut, membuat kedua tim menunjukkan kemampuan terbaiknya yang sekaligus menjadi sarana hiburan bagi kedua instansi TNI – Polri wilayah DKI Jakarta.

Tidak hanya sebagai ajang kompetisi, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, memperkuat hubungan antar intitusi, memupuk semangat dan soliditas di kalangan anggota TNI dan Polri, dan sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan negara serta keamanan bangsa.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kedua instansi semakin solid dan kompak, sehingga semangat kebersamaan terus terjaga dan semakan kuat di masa depan.

Hadir pada acara tersebut Mayjen TNI Mohamad Hasan (Pangdam Jaya), Irjen Pol Karyoto (Kapolda Metro Jaya), Dirlantas Polri beserta para pejabat utama masing-masing satuan TNI-Polri wilayah DKI Jakarta.

Sumber : Pen Koopsud I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *