Juli 23, 2024

Surabaya – Bhayangkarapos.com

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 05 Juni 2024. Membanggakan, Tim Kodiklatal berhasil menjadi Juara Umum di kelas Barebow Militer setelah menyabet medali emas terbanyak dalam kejuaraan Kasal Cup Archery Championship 2024. Pertandingan panahan yang diikuti ratusan atlet tersebut dilaksanakan di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda Sidoarjo. Selasa (04/06/2024).

Dari hasil pertandingan Panahan Kasal Cup 2024 hari pertama Divisi Barebow Militer 20 m sebagai berikut : Barebow Eksekutif yaitu Juara 1 Kolonel Marinir Achmad Hadi Al-Hasny (Kodiklatal), Juara 2 Kolonel Marinir Bayu Aji (Marwiltim) dan Juara 3 Kolonel Laut (E) Erpan Sahiri (STTAL).

Untuk kelas Barebow Militer Putra, Kodiklatal meraih Juara 2 dengan atlet Letda Mar Ari Wibowo, sedangkan Juara 1 diraih Marwiltim A dan Juara 3 diraih Koarmada II. Selain itu, Kelas Barebow Militer Putri, Kodiklatal meraih Juara 1 dengan atlet Lettu Laut (PM/W) Reni Amriani dan Juara 3 dengan atlet Serda Kom Aqillah Sazkia, sedangkan Juara 2 diraih Koarmada II.

Sedangkan kelas Barebow Militer Putra Beregu, Tim Kodiklatal meraih Juara 2 yang terdiri dari Kolonel Marinir Achmad Hadi Al-Hasny, Letkol Marinir Sutaryanto dan Letda Mar Ari Wibowo. Untuk pemenang kelas Barebow Militer Putra Beregu lainnya, Juara 1 dimenangkan oleh Tim Puspenerbal dan Juara 3 dimenangkan oleh Tim Marwiltim A.

Sementara itu, kelas Barebow Militer Putri Beregu, Tim Kodiklatal berhasil meraih Juara 1, 2 dan 3 yang terdiri dari Juara 1 Lettu Laut (PM/W) Reni Amriani, Peltu Deny Dispitasasi dan Serda Rizka Verananda. Untuk Juara 2 Letda Laut (P/W) Dwi Hadi, Serda Kom/W Aqillah Sazkia dan Serda Kom/W Resa Ainul. Sedangkan Juara 3 Serma Pdk/W Heri Astutik, Serda Bek/W Rizky Febby dan Serda Mus/W Fransiska Saverina.

Dan untuk kelas Mixed Team Barebow Militer, Tim Kodiklatal menjadi Juara 1 dengan atlet Lettu Laut (PM/W) Reni Amriani dan Letda Mar Ari Wibowo, sedangkan Juara 2 dimenangkan oleh Tim Koarmada II dan Juara 3 dimenangkan oleh Tim STTAL.

Dari perolehan Medali Kasal Cup Archery Championship 2024, Kodiklatal berhasil menjadi Juara Umum kelas Barebow Militer dengan jumlah 5 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *