Pejabat Utama Polresta Tangerang Sambangi Tokoh Agama

Berita, Polri14 Dilihat

Tangerang, – bhayangkarapos.com Kasat Tahti Polresta Tangerang Kompol TATANG.S bersama AKP NURLINA selaku Kasikeu yang di dampingi Waka Polsek Balaraja IPTU SAPEI Sambangi Tokoh Agama Ustadz ABDUL MANAF selaku Ketua MUI Balaraja dan Ustadz SHOHIBUDIN dan Ustadzah Umi MAHFIRLOH di Pondok Pesantren Sirojul Qur’an di Kp. Grobogan RT. 01/03 Desa Sukamulya Kec. Sukamulya Kab. Tangerang. Rabu (29/05/2024)

 

dalam kegiatannya PJU Polresta Tangerang duduk bersama saling Tukar Informasi dan edukasi Pemeliharaan kamtibmas dilingkungan Pondok Pesantren menciptakan Kondusifitas Kobong yang di arahkan dari Pimpinan Polri.

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan Rutin yang di laksanakan oleh PJU Tingkat Polresta Tangerang yang di haruskan Terjun langsung ke lapangan untuk Sambangi, bersilaturahim dengan Tokoh Tokoh yang yang ada di Wilayah Polresta Tangerang yang sudah di bagi jadwal dan Binaannya untuk memastikan Kondusifitas masyarakat.

 

KapoLsek menambahkan bahwasanya Pimpinan Polri memberikan Tugas agar semua PJU berinteraksi langsung dengan Tokoh Tokoh yang ada di Wilayah hukum Polresta Tangerang untuk saling tukar Informasi, dan menampung aspirasi secara langsung dari tokoh tokoh, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda, sesuai apa yang di Amanatkan oleh Pimpinan Polri, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *