LOMBA DAYUNG DAN BOLA VOLLY NET TERTUTUP, SEMARAKKAN HUT KE 63 KOLINLAMIL

Berita Kolinlamil TNI AL, bhayangkarapos. Com Rabu, 29 Mei 2024 ——- Lomba dayung dan bola volly net tertutup, turut menyemarakkan HUT ke 63 Kolinlamil, lomba tersebut merupakan rangkaian kegiatan lanjutan lomba sebelumnya yang telah terlaksana yaitu lomba juang. Lomba dayung perahu karet – Sprint Slalom Rubber Boat. Lomba yang diikuti oleh Prajurit Mako Kolinlamil, Satlinlamil 1, 2 dan 3 yang dibagi menjadi 8 kontingen peserta. Tiap kontingen terdiri dari 7 personel lengkap dengan life jacket tersebut akan mendayung sejauh 50 meter pulang pergi, dengan star dan finish di tepi dermaga beaching plate Mako Kolinlamil. Selesai lomba dayung dilanjutkan dengan lomba bola volly net tertutup kain dengan mengunakan bola plastik yang dilaksanakan di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rabu (29/5).

 

Setiap pelaksanaan lomba peran suporter sangat penting bagi tim yang didukungnya, terlihat setiap tim yang akan tampil bertanding suporter memberikan dukungan dan semangat dengan menggunakan segala atribut dan yel yel yang dimilikinya. Hal ini menambah suasana dilapangan semakin ramai. Begitu halnya yang dilakukan oleh suporter yang ada di Mako Kolinlamil mereka berpenampilan habis habisan untuk mendukung tim nya agar menjadi yang terbaik.Bahkan bisa pula dijadikan alternatif lomba berikutnya khusus suporter yang mempunyai penampilan menarik, kreatif dan yel yel yang dapat menyemangati timnya.

 

Melihat antusias prajurit Kolinlamil dalam bertanding beserta suporternya, Pangkolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP menyatakan bahwa, dalam lomba ini kalah atau menang dalam kompetisi bukanlah tujuan utama dari pelaksanaan lomba, tetapi yang diutamakan adalah semangat kebersamaan, menjalin keakraban sehingga menciptakan kegembiraan.(Dispen Kolinlamil).

 

#tni_prima

#kasal

#tni_angkatan_laut

#jalesvevajayamahe

#indonesiannavy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *