Danlantamal I Hadiri Rakor Renaku- I UO TNI AL Tahun 2024

Berita, Jakarta, Nasional, TNI17 Dilihat

TNI AL, Belawan,- bhayangkarapos.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku)- I UO TNI AL Tahun 2024, yang dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M. Tr.Opsla., bertempat di Balai Samudera, Jakarta Utara, Rabu (29/5/2024).

 

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa Forum Renaku-I ini harus benar-benar dimaksimalkan sebagai media sinkronisasi bagi seluruh jajaran TNI Angkatan Laut untuk merencanakan program kerja beserta dukungan anggaran yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 secara sinergis dan tepat sasaran, merupakan tahun pertama dari renstra 2025-2029, dan renstra permulaan dari tahapan pembangunan jangka panjang nasional 2025-2045. Saat ini TNI AL juga dihadapkan pada tantangan lain yaitu penyusunan postur kekuatan TNI AL 2025-2044 yang sejalan dengan rencana pembangunan jangka panjang nasional 2025-2045.

 

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, Aslog Danlantamal I Kolonel Laut (T) Dicky Krisnanto, S.E., Kadisfaslan Lantamal I, Paban Renproga Srena, Pjs. Kadisharkan, serta Pjs. Kafasharkan, di Ruang Puskodal Mako Lantamal I melalui Vicon.

 

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *