Polres Serang Gelar Apel Pengamanan Puncak Hari Buruh Dunia atau May Day

Berita26 Dilihat

SERANG, bhyangkarapos.com Sebanyak 46 personel Polres Serang diturunkan untuk membantu pengamanan puncak Hari Buruh Dunia atau May Day yang dilaksanakan Aliansi Serikat Buruh Kabupaten Serang di Swiss Belinn Cikande, Rabu (22/5/2024).

“Untuk pengamanan puncak acara May Day yang diselenggarakan oleh Aliansi Serikat Buruh, Polres Serang menurunkan 46 person dari berbagai dari satuan fungsi,” terang Kabagops AKP Uka Subakti kepada media

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan, kata Uka Subakti, seluruh personel Polres Serang mengikuti kegiatan apel pengamanan dalam rangka menerima arahan terkait pelaksanaan tugas.

“Kegiatan pengamanan puncak May Day ini akan dihadiri ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja sehingga perlu dilakukan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antar personel untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan,” ujar Kabagops.

Lebih lanjut Kabagops mengatakan untuk kegiatan pengamanan Hari Buruh Dunia akan dihadiri Bupati Serang Ratu serta unsur-unsur terkait lainnya.

“Laksanakan tugas pengamanan ini dengan rasa penuh rasa tanggung jawab. Tidak ada anggota yang meninggalkan lokasi kegiatan sampai dengan acara selesai,” turut Uka Subakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *