POLRES NIAS SELATAN LAKUKAN PENGAMANAN SELEKSI PANITIA PEMUNGUTAN SUARA

Uncategorized21 Dilihat

Bhayangkarapos.com

Nias Selatan – Polres Nias Selatan melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2024, Selasa (22/05/24).

Kegiatan yang berlangsung di kantor Kantor KPU Kab. Nias Selatan tersebut turut dipantau langsung oleh pihak KPU Kabupaten Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan menyampaikan melalui Kabag OPS Polres Nias Selatan KOMPOL MUHAMMAD ISKAD, S.H, Pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara kali ini akan dilaksanakan dua tahap. Sehingga pihak Polres akan melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan dimaksud.

“Untuk kegiatan ini, tentu kami dari Polres akan melakukan pengamanan demi kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan seleksi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara” ujar kompol muhammad.

Kabag OPS Polres Nias Selatan juga menginformasikan sampai dengan saat ini kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. “sampai dengan saat ini situasi kegiatan seleksi secara umum berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak ada hambatan yang berati” ucapnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *