Wali Kota Gunungsitoli Safari Ramadhan di Mesjid Jami’ Humene

Uncategorized13 Dilihat

Bhayangkarapos.com

Gunungsitoli – Dalam rangka menjalin silaturahim dan ukhuwah islamiyah, Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si melaksanakan safari ramadhan bersama masyarakat di Mesjid Jami’ Humene, Desa Humene Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Minggu (31/03/2024) malam.

Hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli Meiman Kristian Harefa, S.Sos., MSP, beberapa Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Idanoi, Pimpinan dan pengurus Badan Kesejahteraan Mesjid Jami’Humene, Rombongan personil Tim Safari Ramadhan Kota Gunungsitoli dan hadirin lainnya.

Wali Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan safari ramadhan tahun ini kiranya dapat menjadi ajang merajut tali silaturahim dengan tujuan membangun keakraban dan kebersamaan serta kekompakkan dalam memperkuat persatuan umat di tengah-tengah berbagai ragam perbedaan yang ada.

“Kami menghimbau kepada kita semua untuk menjadikan kegiatan safari ramadhan ini sebagai momen yang tepat untuk kembali mengintropeksi kekurangan yang ada pada diri kita dan memperbaiki segala kelemahan yang ada sehingga dapat terbentuk pribadi-pribadi yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya

Di akhir sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim Kota Gunungsitoli khususnya di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

“Marhaban Ya Ramadhan. Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi kita semua,” ucap Sowa’a mengakhiri sambutannya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *