Jaga Kondusifitas, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang Beri Himbauan Kamtibmas

Uncategorized13 Dilihat

LEBAK – Bhayangkarapos.com – Guna menjaga kondusifitas serta memberikan himbauan kamtibmas, Personil Curugbitung melaksanakan sambang ke Desa Ciburuy, Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin (1/4/2024).

Giat sambang dilaksanakan oleh Personil Polsek Curugbitung Bripka Abdul Rouf bertemu warga masyarakat yang berada di desa Ciburuy.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H menjelaskan “dalam silaturahmi yang dilaksanakan oleh personil piket Polsek Curugbitung merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda maupun elemen Masyarakat lainnya.” Ujarnya

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan sambang ini juga untuk mengetahui permasalahan yang ada dan harapan masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas guna menjaga harkamtibmas yang kondusif.

“Ya, betul selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, Kaspkt Polsek Curugbitung juga ingin tau informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada di wilayahnya masing-masing .” Ungkap Hendro.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan tokoh masyarakat.” Tambahnya.

Selain itu Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

“Jika komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan para pemuda tetap terjaga, insyaallah situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud,” Tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *