Tingkatkan Kewaspadaan Penjagaan, Personil Piket Polsek Curugbitung Polres Lebak Perketat Penjagaan Mako

Uncategorized13 Dilihat

LebakBhayangkarapos.com

Guna antisipasi Orang Tidak di Kenal (OTK) untuk meningkatkan sistem keamanan di sekitar Mako Polsek Curugbitung, Personil piket Laksanakan Pam Mako di Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi. Senin (1/4/2024).

Tugas piket salah satunya untuk memastikan situasi Mako dalam keadaan aman, dan sesuai dengan SOP yang sudah ada, personil piket wajib melakukan pemeriksaan bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Curugbitung untuk di periksa baik orang maupun barang antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Untuk antisipsi hal-hal yang tidak di inginkan saya perintahkan anggota piket untuk melaksanakan pengamanan mako perketat penjagaan masuk antisipasi Orang Tidak Dikenal (OTK).” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kita tidak boleh lengah terhadap orang yang tidak kita kenal yang ingin memasuki mako Polsek Curugbitung dan lakukan pemeriksaan baik orang maupun barang yang ingin memasuki mako Polsek Curugbitung.” Jelas Hendro

Personil piket yang melaksanakan pengamanan mako tadi malam yaitu BRIPKA Rio Haryono sebagai Pawas, AIPDA Taufik Firman sebagai Kaspkt, BRIPKA Dahlan Wijaya, Brigadir M Dian Nugraha dan Briptu R.M Tombeng.

“Petugas piket harus tetap waspada terhadap Orang-orang yang tidak dikenal, bila ingin istirahat anggota harus secara bergantian dan lakukan giat patroli secara rutin kita tidak boleh lengah terhadap segala tindak kejahatan.” Tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *