Cegah Aksi Pembobolan Minimarket, Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Waralaba ke Alfamart

Uncategorized15 Dilihat

LebakBhayangkarapos.com

Guna mencegah aksi pembobolan di minimarket, personil Polsek Curugbitung Polres Lebak laksanakan patroli waralaba ke toko Alfamart yang berada di desa Ciburuy, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (1/4/2024).

Kegiatan patroli waralaba ke toko Alfamart dilaksanakan oleh personil piket Polsek Curugbitung guna untuk mencegah aksi pembobolan toko waralaba minimarket.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, tadi malam anggota piket Polsek Curugbitung telah melaksanakan patroli waralaba ke Alfamart dimalam hari untuk mencegah terjadinya aksi pembobolan mini market .” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “pada saat di lokasi anggota yang piket melakukan pengecekan pada setiap sisi bangunan guna untuk mengetahui apakah ada sisi bangunan yang sudah rapuh atau tidak dikarenakan bagian yang sudah rapuh tersebut akan mudah dibobol oleh para pelaku nantinya.” Jelas Hendro.

Selain itu personil piket yang melaksanakan patroli ke Alfamart juga mengecek setiap pintu rolling door serta kunci gembok yang digunakan untuk mengunci pintu rolling door tersebut.

“Ya, betul anggota juga melakukan pengecekan terhadap pintu rolling door Alfamart apakah ada celah orang lain bisa masuk atau tidak dan mengecek kunci gemboknya apa sudah terpasang atau belum serta memastikan kunci gembok yang digunakan apakah sudah sesuai atau tidak untuk peruntukannya.” Tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *