kesiapsiagaan Anggota jaga Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan sispam Mako

Uncategorized31 Dilihat

Cilegon – bhayangkarapos.com

Personil Piket Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan giat Rutin Pelaksanan Sispam Mako secara rutin di Mako, Sabtu (02/03/2024).

Kegiatan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap gangguan keamanan yang ada di sekitar kantor Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menyampaikan bahwa personil harus siap siaga untuk antisipasi gangguan keamanan baik dari luar mako serta pengecekan tahanan di Mako Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten.

“Personil yang piket selalu saya tekankan untuk terus siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota saya di Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten yang sedang berjaga pada saat hari ini,” ujar Kapolsek.

Tidak hanya antisipasi gangguan keamanan, personil wajib melakukan pemeriksaan kepada setiap masyarakat yang datang berikut dengan pemeriksaan protokol kesehatan dan meminta masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk kedalam Mako Polsek Bojonegara Polres Polda Banten.

“Didalam kegiatan sispam Mako Anggota juga melaksanakan Patroli disekitar Mako dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut jalan masuk Mako Polsek Bojonegara Polres Polda Banten.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *