Kasat Reskrim Polresta Tangerang Pimpin Apel Satgas Premanisme Untuk menjamin Keamanan dan Kenyaman Masyarakat

Berita, Polri25 Dilihat

Tanggerang – Bhayangkarapos.com

Satgas Penanggulangan Premaniame Polresta Tangerang diterjunkan dalam rangka mencegah terjadinya aksi-aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Polresta Tangerang mengantisipasi terjadinya trend peningkatan gangguan keamanan jelang bulan Ramadhan dengan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang bisa menekan turunnya angka kriminalitas.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N. Yusuf, SH, SIK, MH menjelaskan bahwa, Satgas Penanggulangan Premaniame bekerja dengan pola pencegahan dan penindakan. Dengan melaksanakan patroli di jam-jam rawan kejahatan dan lokasi rawan kriminalitas guna menjamin rasa aman masyarakat khususnya menjelang bulan suci Ramadhan.

“Satgas Penanggulangan premaniame bertugas menjamin situasi di wilayah hukum Polresta Tangerang tetap aman dan kondusif dari kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat, kami juga bekerjasama dengan Polsek jajaran dalam memberikan informasi terkait lokasi dan jam rawan kriminalitas” tutur Arief.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *