*Tangkal paham Radikalisme dan Terorisme dengan penguatan ideologi Pancasila, Anggota Polsek Cimarga sowan ke Tokoh Pemuda*

Berita, Polri39 Dilihat

Lebak,bhayangkarapos.com

LEBAK, Mempererat silaturahmi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Tokoh-tokoh yg ada dilingkungan warga merupakan salah satu trik Aipda A. Arfiadri anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten. untuk dapat mendekatkan diri dengan warga maka kegiatan yg anggota Polsek Cimarga laksanakan senantiasa selalu menjalin silaturahmi serta terciptanya hubungan yg harmonis dan sinergis antara Polri dan Masyarakat sesuai Program Quick Wins Polri, Senin (20/11/2023)

Dalam silaturahmi dengan Tokoh Pemuda tersebut mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga lingkungan di Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan pelanggaran Norma-norma di lingkungan masyarakat untuk menghindari dan menangkal Paham-paham Radikalisme, Kenakalan Remaja serta Narkotika serta tindak pidana lainya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan kepada warga rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dilingkungan masyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai salah satu bentuk usaha untuk dapat lebih dekat dengan warga Kec. Cimarga, Kab Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *