Forkopimcam dan Petugas Taman Nasional Tutup Lubang Peti di Cimari

Berita, Polri20 Dilihat

Lebak,bhayangkarapos.com

Lebak Banten , Operasi Penertiban lubang Pertambangan Tanpa Ijin (PETl ) di Blok Cimari Taman Nasional Gunung Halimun Salak Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten. Senin 20/11/2023.

Operasi Gabungan di laksanakan petugas Taman Nasional Wilayah l Lebak, Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto,S.H.,M.M. Anggota Polsek Bripka Angga ,S.H dan Bripka Bambang Irawan, Anggota Koramil 0315/Bayah Koptu Hadi,Jumali ,S.Sos, Kasatpol PP Kecamatan Cibeber dan Ardi,Yendi.

Pelaksana Operasi gabungan penertiban di pimpin Oleh Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto,S.H.,M.M

Iptu Herry Susanto,S.H.,M.M Kepada insan media JGN NEWS sampaikan,” Iya hari ini Forkopimcam Cibeber dan tim gabungan dari Petugas Taman Nasional Wilayah l Lebak, laksanakan operasi dengan tindakan Penertiban lokasi peti, Penghancuran lubang peti di blok Cimari,dengan tindakan Pemasangan Polhut Line, Pemasangan Spanduk himbauan rawan longsor.ucap Kapolsek.

Usai pelaksana operasi tersebut di lanjutkan dengan penanaman pohon hutan di area peti yang sudah di tertibkan,dengan tujuan agar hijau kembali,dan terhindar dari terjadinya longsor.tutup Kapolsek.
(Supriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *