*Untuk menjaga Kemitraan dengan perangkat desa Sindangsari Briptu Asep melaksanakan sambang ke kantor desa Jagabaya*

Berita, Polri18 Dilihat

Lebak,bhayangkarapos.com

*LEBAK*. Ada beberapa hal dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang memerlukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi atau pihak lain, salah satunya dengan perangkat desa. Dalam melaksanakan Tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Polsek warunggunung Polres Lebak melakukan koordinasi dengan perangkat desa Jagabaya tentang situasi Kamtibmas di desa Jagabaya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas memberi pesan kepada kepala desanya maupun perangkat desa bilamana ada info masalah problem di desa Jagabaya agar di sampaikan ke bhabinkamtibmas nya dan Babinsa nya. Jum’at,(17/11/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK., melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi dengan perangkat desa sebagai kegiatan kepolisian untuk lebih dekat dan dicintai Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.”

Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut, petugas juga memberikan Himbauan dan edukasi Kamtibmas hingga mendengarkan dan menampung Aspirasi, keluhan dan Curhatan masyarakat serta perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek warunggunung”

“Diharapkan dengan giat tersebut, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri” ungkap Kapolsek Warunggunung.

“Dan kami Polsek warunggunung menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, bilamana menemukan tindak kejahatan Segera menghubungi Polsek terdekat dan dapat menghubungi Call Center POLRI di nomor 110. tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *