Juni 25, 2024

Pontianak, Bhayangkarapos.com

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kepada masyakarat Kota Pontianak yang membutuhkan. Berbeda dengan kegiatan Jum’at Berkah yang sebelumnya kegiatan Jum’at Berkah minggu ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang para personel temukan disepanjang jalan Kota Pontianak.

Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan kegiatan Jum’at Berkah ini juga merupakan bentuk rasa syukur yang ditunjukan oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa selama ini.

Kompol Mokh. Yudi, S.Pd. selaku perwira penanggung jawab kegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat karena telah memberikan informasi kepada mereka. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan meminta masyarakat untuk tidak sungkan memberikan informasi apabila dilingkungan mereka terdapat masyarakat yang kekurangan.

“Kegiatan yang barusan kami laksanakan merupakan kegiatan rutin kami setiap minggunya terutama pada hari Jum’at. Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan diwilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya melainkan juga dilaksanakan dijajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah seperti di Kabupaten Ketapang,

Kabupaten Sambas, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sanggau dan Kota Singkawang. Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kami dan saya berharap kedepan masyarakat tidak sungkan untuk memberikan informasi apabila dilingkungan tempat tinggal mereka terdapat masyarakat yang kekurangan” ucap Kompol Mokh. Yudi, S.Pd..

(Red/Hasan)

Sumber : Humas Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *