*Personil piket Polsek warunggunung melaksanakan patroli dialogis di PT SMU Warunggunung untuk ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.*

Berita, Polri14 Dilihat

Lebak,bhayangkarapos.com

Lebak – Untuk memelihara serta dan juga wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil piket Polsek warunggunung melaksanakan kegiatan patroli dan Pengecekan Obvit PT. SMU di desa Selaraja. Sabtu dini hari (18/11/2023).

Dalam Kegiatan patroli pada saat Jam- jam rawan di malam dini hari ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan, Tentunya kegiatan patroli ini juga bukan hanya sasaran Obvit saja melainkan juga masuk ke pemukiman-pemukiman warga untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek warunggunung Polres Lebak,” jelas Kapolsek AKP Sahclan.

Kegiatan Patroli dengan Cara Mobile ini diharapkan akan memberikan keamanan dan kenyamanan warga.

Kegiatan pun dilakukan dengan mengedepankan Humanis,Tentunya selama pelaksanaan patroli dapat dirasakan betul oleh Masyarakat Hadirnya Polri,untuk mengantisipasi kerawanan pada saat malam hari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sahclan, mengatakan, diharapkan dengan dilakukannya giat patroli tiap malamnya, Kami Harapkan akan mencegah adanya kriminalitas atau tindak Pidana pada jam jam rawan.

“Dan Tentunya Kami juga mengimbau kepada Masyarakat khususnya diwilyah hukum Polsek warunggunung bilamana menemukan Hal-hal yang mencurigakan Segera melaporkan ke Polsek warunggunung.Tutup Kapolsek warunggunung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *