Juli 22, 2024

Serang,bhayangkarapos.com

Serang – Guna mencegah gangguan Kamtimbmas di wilayah hukum Polda Banten melalui Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023 untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas tepatnya di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Sabtu (17/11) malam.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan dengan adanya giat patroli dalam rangka OMB 2023 tersebut ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan sehingga diharapkan agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman. “Melihat hal ini, Ditsamapta Polda Banten memiliki langkah antisipasi agar lebih siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat, salah satunya mengadakan Patroli Harkamtibmas di beberapa tempat seperti pada kali ini kami melaksanakan patroli di Bawaslu Provinsi banten KPU Provinsi banten dan kantor DPRD,” kata Murwoto pada Minggu (18/11).

Murwoto menerangkan dengan melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat secara baik dan humanis sehingga masyarakat dapat menerimanya dengan baik. “Patroli ini sudah merupakan tugas rutin kepolisian khususnya Ditsamapta agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Banten kami juga memberikan himbauan dengan cara humanis agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutup Murwoto. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *