Cegah Dari Ancaman Mako Dan Guantibmas, Kanit Intelkam Polsek Petir Polres Serang Gelar Sispam Mako

Berita, Polri19 Dilihat

Serang,bhayangkarapos.com

POLRES SERANG – Untuk mengantisipasi ganguan keamanan dan ancaman mako, Pawas Bripka Edi Sulisdiyanto selaku PS. Kanit Intelkam Polsek Petir mengambil apel Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) yang diikuti oleh Anggota Piket Mako Polsek Petir Polres Serang Polda Banten. Kamis (16/11) jam 21.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., MH. melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon SH. MH mengatakan, kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako serta mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap Mako Polsek Petir Polres Serang dan Anggota yang jaga atau piket.

Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi yang berbeda bahwa, Anggota harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat piket.

“Kami tekankan kepada Anggota yang piket, agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket, hal ini saya tekankan demi keselamatan anggota saya di Polsek Petir dan dilanjutkan dengan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *