Juli 22, 2024

Cilegon,bhayangkarapos.com

*Cilegon* – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menghadiri giat Lakmin (loka Karya Mini), Kamis (16/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu “Sinergi 3 Pilar” Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masrayakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Pelaksanaan giat Lakmin (loka Karya Mini) merupakan upaya program yang ada di Dinas Keluarga berencana pemberdayaan perempuan anak (DKBPPA) kab. Serang dalam pencegahan dan penurunan Stanting yang berada di Wilayah Kec. Anyar Kab. Serang. dalam upaya tersebut DKBPPA terdapat 2 tim yaitu Tim percepatan penurunan stunting (TPPS), Tim Pendamping Keluarga (TPK), bahwa melalui lokakarya ini dapat mengetahui tentang kesehatan di kecamatan Anyar dan merupakan tolak ukur kita tentang kesehatan untuk generasi penerus bangsa dimana pihak puskes tidak bisa bekerja sendiri dan besar harapan untuk dukungan dari semua sekotral dalam upaya memperbaiki kesehatan.

Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar berkesinambungan dengan unsur 3 Pilar serta Bidan Desa Binaanya dalam upaya pencegahan Penurunan Stunting memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat Khususnya Ibu dan Anak,”tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *