Ka SPKT III Polsek Kopo Mewakili Kapolsek Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak

Berita, Polri21 Dilihat

Serang,bhayangkarapos.com

Polres Serang – Mewakili Kapolsek Kopo Polres Serang Ka SPKT III Polsek Kopo Bripka J. Malau menghadiri Sosialisasi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Serang.

Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Kecamatan Kopo Kabupaten Serang dilaksanakan giat Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Giat sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Jumat, (17/11/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kopo, Sekmat Kopo, Kapolsek Kopo (Diwakili), Ketua P2TP2A Hj. Habibah Supriatna, S.AP. M.AP Kab. Serang, Kepala UPTPPA Kab. Serang Irma, Kepala Desa Se Kec. Kopo, Tomas Kec. Kopo, Kasi Trantib Kec. Kec. Kopo, Kapuskesmas Nyompok, Kapuskesmas Kopo serta para undangan.

Dalam sambutannya Camat Kopo Dite Hendra Purnama, M.Si, mengatakan terimakasih terhadap para undangan yang telah hadir dalam acara Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan serta stop Kekerasan Pada Perempuan dan Anak. Dengan mengucapkan Bismilah acara di mulai. Dilanjukan Ketua P2TP2A Hj. Habibah S.AP. M.AP dari Kabupaten Serang Dan penyampaian Materi

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menambahkan, bahwasannya kegiatan ini sebagai upaya untuk melindungi perempuan dan anak serta memberikan rasa aman dalam pemenuhan hak-haknya dengan memberikan perhatian yang konsisten dan sistematis yang ditujukan untuk mencapai kesetaraan gender seperti berkurangnya kasus kekerasan terhadap perempuan, meningkatnya kualitas penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan, berkurangnya kasus kekerasan terhadap anak, serta Meningkatnya kualitas layanan perlindungan khusus kepada anak. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *