Kuatkan Keamanan di Wilayah Pontang, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Bersinergi Dengan TNI Koramil Pontang

Berita, Polri26 Dilihat

Serang,bhayangkarapos.com

Polres Serang – Dalam mendukung Program Pendekar Banten berupa GUYUB TNI POLRI dan Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yitu BELUK SAMAN (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) Dimana Sinergitas antara Polri TNI dan warga Desa harus bersama sama dalam menciptakan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun depan yang aman dan kondusif. Tanpa Bantuan dari masyarakat desa melalui Ketua Rt dan Perangkat Desa keamanan didesa tidak akan aman dan rukun. Sabtu (30/09/2023).

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Koramil Pontang memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan memohon Kepada Masyarakat agar selalu berkomunikasi dengan baik bersama Pak Bhabinkamtibmas Polsek Pontang dan Pak Babinsa Koramil Pontang yang bilamana terjadi sesuatu tentang Hukum bisa langsung datang ke Polsek Pontang Atau ke Koramil Pontang Kami siap membantu dan sharing tentang keluhan hukum.
Kapolsek Pontang Iptu Junaedi S.E melalui Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang, mengatakan, “Kegiatan sambang yang dilakukan secara bersama-sama Dengan Koramil sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Rt/Rw, Desa Dan Kecamatan, “ucap Iptu Junaedi SE.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *