Juni 25, 2024

Polresta Serkot,bhayangkarapos.com

POLRESTA SERKOT_ Personel Polresta Serkot Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Hijau Pada Minggu, 01/10.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2023 bersama Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot Polda Banten di Lapngan Hijau Polresta Serkot Polda Banten.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan bukti kita sebagai bangsa Indonesia yang berideologi Pancasila dan menghargai atas perjuangan para pahlawan terdahulu.

Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2023 mengangkat tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, Berdasarkan surat Kemendikbud Nomor: 31328/MPK.F/TU.02.03/2023.

Disebutkan dalam buku Pancasila oleh Hairul Amren Samosir, Hari Kesaktian Pancasila diperingati untuk mengenang para pahlawan revolusi yang gugur akibat kekejaman Partai Komunis Indonesia dalam peristiwa G30S/PKI.

Kapolresta Serkot Polda Banten mengajak Pesrta Upacara Kesaktian Pancasila untuk menheningkan Cipta mendoakan Jasa Para Pahlawan yang gugur mendahului.

Saya harapkan kepada Seluruh Personel Polresta Serkot Polda Banten memiliki sikap Patriotik, sikap Pancasilais agar tetap di tanamkan dalam hati sanubari, untuk menjaga keutuhan NKRI serta menjaga Kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *