Juli 25, 2024

Lebak,bhayangkarapos.com

Lebak – Melalui Kanit Reskrim Polsek Cileles Polres Lebak Aipda Nono Maryona S.H, melaksanakan sambang sembari menyampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Desa Pasindangan Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak. Sabtu (30/09/2023).

Anggota Polri melaksanakan sambang ke desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada warga yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas serta sinergitas yang dilakukan Kanit Reskrim sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat di wilayah Kecamatan Cileles.

Aipda Nono Maryono S.H juga berpesan kepada warga berhati- hati dengan adanya investasi bodong serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan dan antisipasi kebakaran lahan kebun masyarakat.

Sementara ditempat lain Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cileles, AKP H.Dadan Mulyaman mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan kontinyu untuk menjaga kondusifitas di masyarakat.ā€¯tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *