Rapatkan Barisan, Ratusan Relawan Prabowo 08 Kalbar Deklarasi Menangkan Prabowo Presiden 2024

Uncategorized104 Dilihat

Pontianak – Bhayangkara pos.com –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat, H. Yuliansyah mengatakan dalam hal ini melaksanakan kegiatan dialog dan deklarasi relawan Prabowo 08 di wilayah Kalimantan Barat.

Jadi hari ini saya menyampaikan kepada relawan Prabowo 08 yang ada Kalbar untuk menyampaikan kepada masyarakat, bahwa sosok Prabowo sebagai leadership dan negarawan yang akan memimpin negara Indonesia di 2024 nanti, kata H. Yuliansyah yang sekaligus sebagai sekaligus penasehat relawan Prabowo 08 Kalbar. Selasa 26/9/2023

Dalam dialog ini dirinya menyampaikan arahan kepada relawan Prabowo 08 yang sudah terbentuk di wilayah Kalimantan Barat, dengan semangat dan antusias relawan Prabowo, juga dapat menilai sosok relawan yang akan memimpin kedepanya.

Disinilah mereka bergabung menyatukan visi dan misi menjadi relawanya Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden, karena kita melihat sosok Prabowo Subianto satu-satunya dan pantas untuk menjadi pemimpin di Indonesia di 2024-2029, seperti apa yang disampaikan bupati, Prabowo menjadi Presiden akan menjadi macanya dunia, tegasnya H. Yuliansyah.

Dirinya menceritakan terbentuknya Relawan Prabowo (RP 08) yang digagas para relawan muda untuk Prabowo Subianto di Kalimantan Barat. Relawan ini sudah diberikan izin oleh pusat untuk membentuk relawan Prabowo Subianto Presiden 2024.

Jadi kita antusias intruksi dari pusat juga dukungan dari adik-adik muda di Kalimantan Barat, dan masih pelajar sebagai mahasiswa yang akan mendukung untuk Prabowo menjadi pemimpin di negeri ini, ungkapnya.

Kegiatan perdana dialog relawan Prabowo 08 yang dihadiri ratusan anak muda yang siap turun di 14 Kabupaten/ Kota untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden.

Relawan ini akan menyampaikan dan menyuarakan kepada anak-anak muda, kaum melenial di seluruh Kalimantan Barat, dalam mendukung Prabowo Presiden, terangnya.

Relawan Prabowo ini akan berjuang dulu turun kelapangan, mereka ingin sosoknya Prabowo menjadi presiden dan itu adalah impian dari para relawan Prabowo, dan tidak kemungkinan anak muda yang memperjuangkan Prabowo akan menjadi berpolitik di Partai Gerindra, saatnya mereka belajar berpolitik, memilih pemimpin yang terbaik dan dapat berdiaolog ditengah masyarakat. Selain memenangkan Prabowo Presiden juga relawan ini bersedia dapat membantu H. Yuliansyah  menjadi DPR RI dapil Kalbar 1.

(Hasan bpos)

Sumber : Hadin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *