Juni 25, 2024

Bhayangkarapos.com-BRIGADIR Edi Kiswanto anggota polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten ikuti Kejurnas sekaligus kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut yang dilaksanakan di Jakarta Equestrian Park, Jakarta, pada hari Kamis 14/9/23 Sebanyak 14 kontingen daerah ikut bertanding dalam ajang olahraga ini.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten membenarkan bahwa personilnya BRIGADIR Edi Kiswanto telah mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Equestrian 2023. Kejurnas ini sekaligus juga kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut di Jakarta Equestrian Park, Jakarta, pada hari Kamis (14/9). Sebanyak 14 kontingen daerah ikut bertanding dalam ajang olahraga ini.

Alhamdulillah BRIGADIR Edi Kiswanto anggota kami berhasil mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024,saya sangat bangga atas prestasi tersebut.”ujarnya.

IPTU Atep Mulyana menjelaskan kejuaraan nasional (Kejurnas) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Equestrian 2023. Kejurnas ini sekaligus juga kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut dibuka oleh
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo

Kejurnas Pordasi Equestrian 2023 ini berlangsung di Jakarta Equestrian Park, Jakarta, Kamis 14/9/23 Sebanyak 14 kontingen daerah ikut bertanding dalam ajang olahraga ini.

olahraga berkuda tidak mudah. Butuh koneksi kuat untuk mencapai target yang dituju. “Ujar Atep.

IPTU Atep”menjelaskan bahwa Kejurnas Pordasi Equestrian 2023 ini berlangsung pada 8-17 September 2023. Keempat belas kontingen daerah yang ikut yakni Aceh, Banten, Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Riau, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut hadir Menpora Dito Ariotedjo, Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono dan Staf Khusus Menpora Bidang Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga Ardima Rama Putra.

Kemudian juga ada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman dan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi).

IPTU Atep Mulyana selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada Brigadir Edi Kiswanto yang telah mengikuti Kejurnas sekaligus kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut yang dilaksanakan di Jakarta Equestrian Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *