Polri Peduli Budaya Literasi, 2000 Buku didistribusikan Polresta Tangerang

Berita, Polri49 Dilihat

Tangerang,bhayangkarapos.com

TANGERANG – Polresta Tangerang, di bawah kepemimpinan Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, melaksanakan program distribusi buku kepada masyarakat. Program ini bertema Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara bertujuan untuk mendorong minat baca dan meningkatkan literasi di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Koper Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tersebut merupakan Dalam upaya meningkatkan minat baca, Polresta Tangerang mengirimkan tim ke berbagai wilayah di Tangerang untuk mendistribusikan buku-buku kepada masyarakat. 2000 Total Buku-buku yang didistribusikan meliputi berbagai genre dan topik, mulai dari buku cerita anak-anak, buku motivasi, buku sejarah, hingga buku pengetahuan umum.

Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menyampaikan pentingnya membaca sebagai sarana untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas hidup. Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa program distribusi buku ini dapat mendorong masyarakat untuk membuka wawasan dan meningkatkan minat baca.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan buku-buku yang bermanfaat. Kami berharap ini dapat mendorong minat baca dan menginspirasi masyarakat untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan,” ujar Kombes Pol Sigit.

Tak hanya mendistribusikan buku, Polresta Tangerang juga berencana untuk melakukan kegiatan literasi seperti pelatihan membaca dan diskusi buku. Hal ini dilakukan untuk mendukung masyarakat dalam memahami isi buku serta meningkatkan kemampuan berpikir kritis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *