Pesan Anggota Polsek Tempuran Kepada Anak Muda Yang Sedang Nongkrong Untuk Ikut Serta Manjaga Kamtibmas Dilingkungannya*

Polri40 Dilihat

KARAWANG_Bhayangkarapos.com

Giat Patroli Prekat rutin anggota Polsek Tempuran Aiptu Sigit.S bersama Aipda M.Ahri dalam Rangka KRYD dengan sasaran Anak Muda yang sedang nongkrong dimalam hari yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar. Minggu (17/9/2023).

Anggota Jaga Polsek Tempuran Aiptu Sigit. S bersama Aipda M. Ahri melaksanakan kegiatan rutin patroli prekat diwilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dengan sasaran warga masyarakat atau anak muda yang sedang nongkrong di malam hari.

Dalam giatnya Anggota Patroli memberikan himbuan kepada Warga masyarakan dan Anak Muda yang masih Nongkrong, agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan atau tawuran dan apabila adanya guankamtibmas di Wilayah Kec. Tempuran, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran untuk penanganan secara cepat.

” Kami berpesan kepada anak muda yang masih nongkrong dimalam hari agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran supaya aman dan kondusif dan saya harapkan kepada anak muda agar tidak mengkonsumsi minuman keras, Narkoba dan zat aditif lainnya yang dapat merusak kesehatan serta menjadi awal munculnya gangguan kamtibmas.” Tutur Aipda M.Ahri.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *